Duda Sehari, Pasha 'Ungu' Sibuk Bisnis Kafe

21/01/2009 14:10
Pasha 'Ungu'

BOGOR - Satu hari setelah putusan cerai, Pasha 'Ungu' disibukkan dengan kegiatan membuka sebuah kafe di kawasan Bogor. Pasha sok sibuk dan sulit dimintai keterangan.

Sukses menjalani bisnis restoran, Pasha melebarkan sayap bisnisnya pada usaha kafe. Kafe itu diberi nama D'fix Cofffe & Shisha. Pasha terlihat sibuk menjelang peresmian pembukaan kafenya.

Saat dimintai keterangan seputar perceraian dengan Okie yang telah dijatuhkan Pengadilan Agama Bogor, Pasha langsung bergegas pergi dengan mengendarai mobil Grand Livina Silver bernopol B 8214 YI.

"Nanti ya wawancaranya. Masih banyak yang harus saya urus dulu," tolak Pasha saat ditemui di kafenya, Jalan KH Soleh Iskandar, Ruko Jasmine, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/1/2009).

Wajah Pasha terlihat santai. Tidak terlihat rona sedih pasca pernikahannya selama lima tahun dengan Okie berakhir cerai.

Pasha dan Okie resmi bercerai pada 20 Januari. Okie mantap bercerai dengan pria bernama Sigit Purnomo itu karena sering menerima perlakuan kasar dan kata-kata kurang sopan. (fin)