Risty Tagor Memang Ingin Cepat Punya Momongan

13/04/2011 11:45

Jakarta Apakah Risty Tagor telah melahirkan anak pertamanya masih menjadi pertanyaan sampai saat ini. Kabar memang telah menyebar. Bahkan, ada yang menyebutkan anaknya perempuan. Namun, konfirmasi dari pihak yang bersangkutan secara langsung sejauh ini belum ada.

Namun, sebelum menikah dengan Rifky Balweel, Risty memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai momongan secepatnya.

Hal itu diungkapkan Risty pada akhir Juli 2010 lalu. Saat itu, perempuan kelahiran 12 April 1989 tersebut mengaku senang dengan anak kecil.

“Aku memang dari dulu suka banget sama anak kecil, dan aku pun punya adik. Sekarang aku kepikiran udah pengen ngurus anak sendiri,” ujarnya kala itu.

Tapi saat itu, Risty harus menunggu untuk mewujudkan keinginannya. Karena kala itu, ia mengaku belum menemukan pasangan yang pas untuk menjadi calon suaminya.

Sempat mengaku tak mau nikah muda, Risty akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Rifky di usianya yang ke-20. Pernikahan mereka digelar pada 2 Oktober 2010 dan terkesan mendadak.